LIMA RATUS BEBEK

Seorang guru pria berkata kepada dua orang muridnya yang sedang ngobrol, "Dua orang wanita bicara, ributnya bisa menyamai seribu ekor bebek."

Waktu istirahat tiba, pacar guru tersebut datang ke sekolah mencarinya. Seorang murid wanita segera datang ke kantor guru dan berkata, "Pak guru, di ruang tamu ada lima ratus ekor bebek mencari bapak."

"... dan jadikanlah dirimu sendiri suatu teladan dalam berbuat baik. Hendaklah engkau jujur dan bersungguh-sungguh dalam pengajaranmu," (Titus 2:7)

Kiriman dari: "Ferry R" <ferry-r(at)xxxx>

gak terima aku...

gak terima aku...masak seorang wanita terhormat kayak aku disamain ama 500 bebek..pokoke gak terima!!

Haha ... Sarah Lucu

Wuakaka ... Sarah bicara sendiri saja, saya udah bisa bayangin ributnya kaya apa ... gimana kalau dua orang wanita yang bicara ya .... wuakakak ... bercanda ...:P

Salam kenal Sarah, ayo jangan mau kalah ... buat lelucon untuk lelaki ... :p

buat lelucon untuk lelaki?

buat lelucon untuk lelaki? trus di posting di situs ini? emang orang luar boleh ya...?

O iya ya?

Oh iya ya .... ga bisa ya? ya sudah posting dulu di komentar humornya ... ntar kalau admin nya sudah nyediain fasilitasnya, baru deh dipasang, how?

Tinggalkan Komentar