KUDA DAN KOBOI YANG TAK HANYA BICARA

Tim i-Humor's picture

Pada suatu hari, ada seorang koboi yang melarikan diri ke dalam hutan setelah merampok bank dengan mengendarai kuda. Saat ia baru masuk hutan, si Koboi bertemu dengan seekor macan.

Lalu, si macan menyapa, "Halo, Boi." Dengan spontan, si Koboi menjawab, "Halo juga."

Tak lama setelah melanjutkan perjalanannya ke dalam hutan, si Koboi bertemu dengan seekor ular.

Lalu, si ular menyapa si Koboi lagi, "Halo, Boi." Si Koboi menjawab dengan spontan, "Halo (mengapa binatang di sini pada bisa bicara)," si Koboi pun melanjutkan perjalanan.

Tak lama kemudian, si Koboi bertemu lagi dengan seekor monyet. Dengan sapaan yang sama, si monyet berkata, "Halo, Boi." Dan, si Koboi menjawab, "Halo-halo-halo."

Sambil melanjutkan perjalanannya, si Koboi bertambah bingung. Lalu, dengan tiba-tiba, si Koboi menghentikan laju kudanya. Karena bingungnya, si Koboi bicara sendiri, "Gua bingung, mengapa binatang yang ada di hutan ini pada bisa bicara?"

Setelah si Koboi bicara sendiri, si kuda menoleh sambil nyengir ke arah si Koboi dan berkata, "TAU NIH, GUA JUGA BINGUNG hihhihihihih." Dan, si Koboi pun kaget bukan kepalang. Akhirnya, si Koboi melanjutkan perjalanannya dengan lari terbirit-birit.

[Diambil dari: Pojok Humor Indonesia, halaman 16]

Yesus memandang mereka dan berkata: "Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin." (Matius 19:26)

Tinggalkan Komentar