Nahum

Tim i-Humor's picture

UNTUNG SLAMET SUBEGJA

Di satu sore ketika jam pulang kerja, dimana berjejer orang yang sedang menunggu angkutan umum, seorang pria baru keluar dari sebuah toko dimana tepat di depannya ada sebuah taksi yang baru saja menurunkan penumpang. Melihat peluang, segera saja pria itu melompat masuk ke taksi kosong tersebut. Si sopir berkata, "Pas sekali waktunya, kamu memang seperti si Untung"

"Siapa?"

Jawab ayahnya, "Nggak tau yach, Nak. Tapi jaman Bapak dulu sekolah 1 + 2 = 3. Tidak tahu yah, kalau sekarang mungkin sudah naik 15 atau mungkin 20."

Tim i-Humor's picture

JANJI JONI

Guru : "Bukankah kamu sudah janji tidak akan nakal?"

Joni : "Ya, Pak!"

Guru : "Bukankah saya juga janji akan menghukum kamu kalo kamu nakal sekali lagi?"

Joni : "Ya Pak, tapi karena saya sudah melanggar janji saya, Bapak juga tidak perlu menepati janji Bapak itu."

TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya (Nahum 1:7)

Tim i-Humor's picture

TAKUT DIBAKAR

Beberapa tahun yang lalu, terjadi kebakaran hutan yang melanda Bangsa Indonesia yang menelan ratusan hektar hutan ternyata mempunyai latar belakang yang sangat menarik.

Suatu ketika para pengusaha kayu pernah didatangi beberapa tokoh agama, untuk memberitakan bahwa dosa mereka sangat besar karena telah merusak ekosistem dan menyengsarakan rakyat, di mana pertanian masyarakat ikut terbakar. Bahkan penduduk di beerapa negara seprti Singapura - Malaysia ikut terganggu pernapasannya sehingga memakai masker, bahkan yang menyedihkan adalah alat transportasi ikut terganggu sehingga beberapa bahan pokok tidak terangkut ke masyarakat.

Tinggalkan Komentar