Roma

GUNA KAKI

Seorang anak pendeta yang telah remaja merengek-rengek minta diizinkan ayahnya memakai mobil untuk membeli dua botol minuman di sebuah toko yang tidak begitu jauh dari rumahnya.

"Anakku," tegur ayahnya. "Untuk apakah kedua kakimu yang diciptakan Tuhan ini?"

RUMAH BARU

Ketika keluarga Hadi pindah ke rumah baru, seorang kerabat yang berkunjung bertanya pada Semi yang berusia lima tahun, "Apa kamu suka rumah barunya."

BERAPA LAMA SIH?!

Seorang yang sedang mabuk naik kereta di Limerick bertanya pada petugas soal lama perjalanan dari Limerick ke Cork, "Sekitar dua jam," jawab petugas. "Kalau begitu, berapa lama perjalanan dari Cork ke Limerick?" tanya orang mabuk itu lagi. "Ya sama; dua jam," jawab petugas itu kesal.

PAKAI HIDUNG

Johan berjanji akan datang ke rumah Vina untuk merayakan hari Valentine dan berjanji akan datang nanti malam pkl. 18.30.

ANJING PELACAK

Dion adalah seorang mekanik. Saat ini dia bekerja sebagai mekanik di akademi militer.

Tim i-Humor's picture

DUEL

Arief kecil yang baru berusia 9 tahun pulang ke rumah dengan hidung berdarah, mata lebam, dan baju sobek. Jelas sekali ia habis berkelahi dan kalah.

Tim i-Humor's picture

KEBIASAAN

Sepasang suami isteri sedang bermobil dalam perjalanan pulang ke rumah dari luar kota.

Tim i-Humor's picture

OBAT KUMIS

Arief
:
"Eh ... Mul ... Mul ... gimana sich cara numbuhin bulu dada?"
Mul
:
"Gampang ... pake aja obat tumbuh kumis ... pasti dech tumbuh bulu-bulu."
Arief
:

"Enak aja loe ... mau bohongin gua, ya? Kemaren temen gua juga bilang begitu. Katanya biar tumbuh bulu di dada pake obat tumbuh kumis, eh ... nggak taunya malah tumbuh kumis-kumis di dadanya!"

 

Tim i-Humor's picture

SUKA FILM LUCU

Kakek
:
"Mestinya di televisi lebih banyak menayangkan film Mr. Bean atau Charlie Chaplin."
Cucu
:
"Memangnya kenapa, kakek penggemar film-film lucu yah?"
Kakek
:
"Bukan begitu, Cu, soalnya kuping kakek sekarang sudah tuli!"
Tim i-Humor's picture

KEBAHAGIAAN

Seorang wanita yang baru beberapa bulan menikah berkata kepada suaminya yang baru saja pulang dari kerja, "Aku punya berita yang sangat menggembirakan.

Tim i-Humor's picture

SEMANGKUK SOP

Seorang turis pria sedang jalan-jalan dalam rangka liburan di sebuah desa di Irlandia. Karena cuaca panas dia merasa sangat kehausan.

Tim i-Humor's picture

JOAN

Joan, si tukang gosip dan ´pengawas moralitas kota´, pada suatu pertemuan dewan kota, menggosip bahwa tetangganya, George, telah menjadi alkoholik.

Tim i-Humor's picture

ANAK KEBANGGAAN

Dua orang ibu sedang membicarakan anak lelaki mereka masing-masing.

Tim i-Humor's picture

SAMA AJA LAH

Ketika Sam pulang kerja, Sarah, isterinya, memberitahukan bahwa pembantu mereka yang baru ternyata mencuri 2 buah handuk mereka.

Tim i-Humor's picture

BENCI

Seorang ayah berpesan kepada anaknya, "Kalau ada orang yang mencari Ayah, katakan Ayah tidak ada!"

Tinggalkan Komentar