suami istri

Tim i-Humor's picture

KERTAS DINDING

Sepasang suami-istri muda pindah ke apartemen baru. Mereka ingin mengganti kertas dinding ruang makan mereka. Mereka mendatangi tetangga sebelah yang punya ruang makan sebesar ruang makan mereka.

"Pak, kami ingin mengganti kertas dinding ruang makan kami. Kebetulan ukurannya sama dengan ruang makan Bapak. Bapak membutuhkan berapa gulung kertas, ya?"

"Tujuh," jawab tetangga mereka dengan ramah.

Berdasarkan informasi tersebut, pasangan itu membeli kertas dinding mahal berkualitas bagus dan mulai membenahi dinding ruangan mereka. Setelah menghabiskan gulungan kertas keempat, ternyata dinding ruang makan telah tertutup dengan rapi. Jengkel karena sudah terlanjur membuang-buang uang, mereka mendatangi tetangga itu lagi.

"Kami mengikuti nasihat Bapak, namun mengapa masih tersisa tiga gulung kertas?"

Tetangga itu tampak terkejut dan menjawab, "Oh, kalian mengalaminya juga, ya?"

Tim i-Humor's picture

SAYANG ISTRI

Suatu hari seorang istri mengeluh pada suaminya tentang penyakitnya.

Istri: "Pa, kepalaku sering pusing dan dadaku berdebar-debar, juga sering mual."

Suami: "Kalau begitu kita ke dokter saja ya?"

Kemudian mereka pergi ke dokter spesialis penyakit dalam. Suaminya menunggu di luar ketika istrinya diperiksa dokter. Tidak lama kemudian si istri keluar dari ruang periksa. Dengan cemas si suami bertanya kepada istrinya.

Suami: "Sakit apa, Ma? Apa kata dokter?"

Istri: "Menurut dokter aku tidak ada penyakit apa-apa, hanya sedikit stres saja. Dia menyarankan kita untuk liburan dulu, seperti ke Bangkok, Singapura, Malaysia, supaya bisa rileks gitu lho, Pa! Enaknya kita pergi ke mana ya?"

Si suami terdiam sejenak, kemudian ia berkata, "Sebaiknya kita pergi ke dokter lain saja, Ma!"

Tim i-Humor's picture

CUMA...

Bu Bambang hari ulang tahunnya tepat pada hari Paskah. Sebagai hadiah, Pak Bambang membelikan istrinya sebuah mobil. Walaupun belum lulus ujian menyetir, si istri tidak sabar ingin pamer dan berkeliling dengan teman-temannya. Ketika Pak Bambang berangkat kerja, si istri mewujudkan niatnya untuk berkeliling kompleks.

Ketika Pak Bambang pulang, Bu Bambang dengan malu-malu berkata dengan nada suara semesra mungkin, "Papa tercinta, aku baru saja menabrak sesuatu. Mobilnya baik-baik saja kok. Cuma ... kap mesinnya tidak bisa ditutup, radiatornya bocor, bannya pecah, dan kaca depannya jadi bagian kecil-kecil."

Tim i-Humor's picture

BASAH

Suami: "Mah, tolong siramin bunga di halaman dong!"
Istri: "Di luar kan lagi hujan pah!"
Suami: "Mamah ini gimana sih? Pakai payung dong biar tidak basah!!"

Tim i-Humor's picture

MEMPELAI WANITA DAN PRIA

Saat gladi bersih upacara pernikahan, mempelai pria mendekati pendeta dengan tawaran yang tak biasa.

"Dengar, aku akan memberi Anda $100 jika Anda mau mengubah sumpah nikahnya. Tolong, lewatkan bagian saat aku harus bersumpah untuk 'mencintai, menghormati, menaati, dan setia kepadanya selamanya'. Aku akan sangat menghargainya jika Anda mau melakukannya."

Tinggalkan Komentar