pilot

Tim i-Humor's picture

TIDAK SELALU SEPERTI YANG TERLIHAT

Karena ada sedikit kerusakan, pesawat Medan-Surabaya terpaksa mendarat di Jakarta. Penumpang dipersilakan turun dulu dan nanti kembali naik pesawat 1 jam lagi. Semua penumpang turun kecuali seorang pemuda. Pilot menghampiri pemuda itu yang ternyata adalah seorang tunanetra. "Pak, kita akan berhenti selama 1 jam, apakah Bapak tidak mau meluruskan kaki dan menghirup udara segar?"

Si pemuda tunanetra ini menjawab, "Terima kasih, Pak. Kalau boleh saya tetap di sini saja. Dan kalau Bapak tidak keberatan, tolong anjing saya yang ada di bagasi dibawa ke luar supaya dia bisa jalan-jalan dan buang air."

"Tidak masalah," jawab sang pilot. Sang pilot mengenakan kacamata hitamnya, dan pergi mengambil anjing si pemuda itu. Ketika ia melangkah keluar pesawat, semua penumpang yang sedang menunggu dan melihat bahwa pilot mereka memakai kacamata hitam dan dituntun oleh seekor anjing, langsung menukar pesawat mereka, bahkan ada juga yang menukar penerbangannya dengan maskapai penerbangan yang lain.

NAIK PESAWAT PERTAMA KALI

Seorang wanita lansia, naik pesawat untuk pertama kalinya, sangat senang melihat pilot pesawat berjalan di lorong pesawat sambil menyapa penumpang dan memeriksa pesawat.

Tim i-Humor's picture

PILOT DAN CO-PILOT

Pada suatu hari di airport yang sibuk, para penumpang sudah duduk di kursi pesawat masing-masing. Mereka menunggu pilot dan co-pilot yang belum datang.

Tim i-Humor's picture

PERGANTIAN PESAWAT

Selama "jam sibuk" di Bandara Hobby, Houston, penerbanganku ditunda karena adanya problem mekanis.

Tinggalkan Komentar