LAUT MATI

Submitted by Tim i-Humor on Thu, 12/13/2012 - 14:40

Melihat murid-muridnya yang sudah mulai bosan, seorang guru melemparkan pertanyaan.

Guru: Apa yang kamu ketahui tentang Laut Mati, Bambang?

Bambang: Mati? Kok bisa? Memangnya dia sakit apa, Pak?

SIAPA NAMAKU!

Submitted by Tim i-Humor on Thu, 07/21/2011 - 16:26

Seorang murid belajar semalaman untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian pelajaran biologi. Keesokan harinya, ketika memasuki ruang kelas, ia melihat 10 meja dengan 10 macam burung di atasnya. Setiap sangkar burung ditutupi sehelai kain dan hanya kaki burung-burung itu saja yang terlihat. Guru mengatakan bahwa ujian yang dilakukan adalah menentukan nama, habitat, dan spesies burung-burung yang ada dengan melihat kakinya.

Murid itu pun mulai memerhatikan kaki burung-burung tersebut tetapi semuanya tampak sama di matanya. Semakin ia mencoba mencari tahu, semakin pikirannya buyar. Akhirnya, ia mendatangi meja sang guru dan berkata, "Ujian macam apa ini?" Bagaimana seseorang bisa menentukan jenis burung hanya dengan melihat kakinya? Dengan perasaan jengkel, murid itu keluar kelas. Sang guru kaget.

Guru itu adalah guru baru dan ia belum bisa mengingat nama dari setiap murid. Maka ia pun memanggil murid yang keluar tersebut dan bertanya, "Siapa namamu!" Murid yang sangat marah itu kemudian menarik celana panjangnya, dan memperlihatkan kakinya sambil berkata, "Lihatlah kakiku, perkirakanlah siapa namaku!"

OKSIGEN

Submitted by Tim i-Humor on Fri, 04/29/2011 - 17:24

Seorang guru biologi tengah menerangkan tentang penemuan kepada para muridnya. "Oksigen ditemukan oleh dua ilmuwan yaitu Priestley dan Scheele pada tahun 1774", demikian kata sang guru. Tiba-tiba seorang murid langsung mengacungkan tangannya dan berkata, "Saya mau tanya, Pak."

"Ya, Tono." jawab gurunya.

"Kalau oksigen baru ditemukan pada tahun 1774, lalu sebelumnya apa yang dihirup manusia, terutama Adam dan Hawa?"

Guru: ??????

BERTEMU PLATO

Submitted by Tim i-Humor on Thu, 09/04/2003 - 01:00

Di sebuah sekolah yang memiliki peraturan super ketat, ada peraturan yang menyebutkan bahwa jika sedang menulis, tidak boleh ada satu anak pun yang berbicara.

JANJI

Submitted by Tim i-Humor on Mon, 07/29/2002 - 01:00

Seorang guru yang cerdik menulis dan mengirimkan pernyataan berikut ini kepada semua orangtua murid di hari pertama masuk sekolah:

Tentang Kami

Situs yang berisi kumpulan humor-humor bersih dan Kristen yang tidak mengandung unsur-unsur SARA dan pornografi.
Selengkapnya

Berlangganan
i-Humor SABDA

Dapatkan humor-humor segar untuk menemani hari-hari Anda.

Kontak Kami | Buku Tamu | E-Mail: webmaster(at)sabda.org
Disclaimer | i-Humor © 2003-2019
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran