belajar

Tim i-Humor's picture

DOA ANAK

Ridi, yang baru kelas dua SD, malam itu mengeluh kepada Mamanya karena besok akan ada ulangan.

Ridi: "Ma, susah banget pelajarannya... sejak tadi tidak bisa-bisa sekarang Ridi pusing, Ma..."

Mama: "Jangan mengeluh sayang... cobalah sekali lagi dan jangan lupa berdoa. Besok kamu pasti berhasil."

Ridi masuk ke kamarnya lagi dan Mamanya merasa senang karena Ridi mulai tenang dan tidak sebentar-sebentar keluar. Selang beberapa lama Ridi keluar lagi tapi kini dengan wajah ceria.

Mama: "Kamu tadi sudah berdoa, sayang?"
Ridi: "Oh... pasti, Ma."

Mama: "Benarkan kata Mama, kalau kamu mau berdoa kamu pasti bisa belajar dengan baik. Eh, ngomong-ngomong kamu tadi berdoanya bagaimana?"

Ridi: "Ya Tuhan, Ridi pusing banget nih, tolonglah agar besok Bu Guru tidak masuk, sehingga tidak jadi ulangan. Terima kasih ya, Tuhan."

Mama: $%$&!%$%!^%...

Tim i-Humor's picture

BELAJAR

Empat orang teman sedang bercakap-cakap.

Andi: "Saya belajar berenang dengan menggunakan buku 'Dasar-Dasar Renang', akhirnya memang setiap kali berenang saya selalu tenggelam di dasar kolam."

Budi: "Saya belajar bahasa Yunani dengan menggunakan buku 'Belajar Sendiri Bahasa Yunani', akhirnya memang buku itu yang belajar sendirian di rak buku saya."

Cynthia: "Saya belajar desain komputer dengan menggunakan buku 'Rahasia Membuat Berbagai Efek Dengan Photoshop', akhirnya memang semua pelajarannya tetap menjadi rahasia."

Doni: "Itu belum apa-apa. Saya belajar bahasa Inggris dengan menggunakan buku 'Sistem 50 Jam', akhirnya memang setelah lewat 50 jam gairah belajarku jadi hilang."

Tim i-Humor's picture

BELAJAR KOMPUTER

Seorang gadis kecil yang masih duduk di TK, sedang belajar komputer dengan menggunakan komputer ayahnya. Dia berkata pada ayahnya bahwa dia sedang menulis sebuah cerita.

Tim i-Humor's picture

KEHILANGAN

Seorang cendekiawan menumpang sebuah perahu di suatu danau. Ia bertanya pada tukang perahu, "Eh sahabat, pernahkan Anda mempelajari matematika?"

Tinggalkan Komentar