KEBIASAAN DI GEREJA

Tim i-Humor's picture

Sebuah pesawat hampir jatuh, sang pramugari segera berteriak kepada sang pendeta, yang kebetulan saat itu menjadi salah satu penumpang,

"Pak Pendeta cepat lakukan sesuatu!!!"

"Melakukan apa?" tanya sang pendeta kebingungan.

"Seperti yang sering dilakukan di gereja!!!" jawab sang pramugari dari jarak yang jauh.

Tak lama kemudian tampak pendeta itu sedang mengedarkan kantong kolekte kepada seluruh penumpang.

Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku." Sela (Mazmur 50:15)

Sumber: Kiriman dari Robertson R.P. <robert-rp@>.

Kebiasaan di Gereja

Yaelah...kirain tidur, ternyata ngedarin kantong persembahan. Mungkin karena sebelum jadi pendeta orang itu kuliah di fakultas ekonomi jurusan akuntansi kali ya???!!! :p
Tapi menurut penyelidikan kebiasaan di gereja itu tu tidur. Apalagi kalau kotbahnya muter-muter gitu, terus datang ibadahnya pagi-pagi. Bisa jadi ibadahnya udah kelar masih aja ngendon di kursi...lagi-lagi karena TIDUR...
Emang Pak Pendeta tu mendongeng apa???!! :p

Hehehehe...ngga maksud nyinggung para church's sleepers loh ya...
kalau tersinggung, ya...MAAP! :)

Kalau Aku

Kalau aku seringnya ngantuk Yak ... ngga sampai tidur ... hehehe .. ngga enak kalau sampai tiidur... :p

berobat gratis

Kalo lagi firman Tuhan, emang obat mujarab buat orang2 yang kena sakit insomnia. Daripada berobat ke RS keluar biaya ngga dikit. mending datang aja ke gereja , Gratis. He he he.

Insomnia

Wa...saran yang menyegarkan tu Hartoyo...
Asal jangan tidur aja saat kantong persembahan diedarkan...Aku pernah loh ngliat jemaat yang ngantuk di gereja dan malah terlelap saat kantong persembahan beredar...Sangar ngga se..h??? Hihihi...
Kira-kira dalam kitab kehidupan nanti bakal dibahas ngga ya urusan beginian? :p

Bisa tidur kalau ...

Halo Hartoyo, salam kenal ...

Iya, kebanyakan orang memang kalau sakit insomnia pada ke gereja, supaya gampang tidurnya ... tapi tergantung gereja nya juga .... kalau gerejanya "adem", pasti mereka pada bisa tidur ... tapi kalau gereja nya ngga pakai AC, mereka pasti pada ngga bisa tidur. Mungkin itu ya mengapa gereja yang ngga pakai AC sepi ...:p

Wah Yak, kalau orang tidur pas kantong persembahan beredar, aku malah belum tau tuh ... Koq bisa-bisanya ya dia tidur ... :>

Soal kitab kehidupan, aku no comment ... kurang tahu soalnya ...:p

Tinggalkan Komentar