JATUH KE TANAH

Tim i-Humor's picture

Suatu ketika seorang nenek berjalan-jalan dengan cucunya yang masih kecil. Karena kurang hati-hati, makanan yang di bawa si cucu jatuh ke tanah. Dengan spontan si cucu berusaha mengambil kembali makanannya. Tahu-tahu si nenek membentak,"hey, jangan diambil! Yang sudah jatuh ke tanah itu sudah kotor, jadi nggak perlu diambil lagi!!". Si cucu dengan kecewa menuruti perintah neneknya.

Setelah beberapa saat mereka berjalan tiba-tiba si nenek tersandung batu dan jatuh ke tanah, lalu dia melihat cucunya tenang-tenang saja. Dengan marah ia membentak cucunya,
"Kamu gimana sih! Lihat nenek jatuh kok diam saja!!"
Dengan polos si cucu menjawab, "kata nenek, yang jatuh ke tanah itu sudah kotor, ndak perlu diambil lagi, ya aku diam aja dong!"
nenek: ,"...@#$@#!!!!"

Dan kamu, bapa-bapa, janganlah bangkitkan amarah di dalam hati anak-anakmu, tetapi didiklah mereka di dalam ajaran dan nasihat Tuhan. (Efesus 6:4)

Sumber: MS Book.

Tinggalkan Komentar