HANYA 51

Tim i-Humor's picture

Tiga orang pria dewasa masuk ke sebuah bar. Mereka segera pesan 3 bir ke penjaga barnya. Pelayannya segera menyajikannya. Sebelum minum mereka tos sambil berseru "Selamat untuk 51!" Lalu mereka menghabiskan bir di gelas mereka.

Si pelayan jadi bingung, "Apa artinya ´51´?" tanyanya dalam hati. Tapi dia menahan pertanyaan itu dalam hatinya. Lalu ketiga orang itu memesan 3 gelas bir lagi. Dan lagi sebelum minum mereka tos sambil berseru "Selamat untuk 51!"

Si pelayan jadi makin penasaran, "Apa artinya ´51´?" tanyanya dalam hati. Tapi dia masih bisa menahan pertanyaan itu dalam hatinya.

Lagi lagi ketiga orang itu memesan 3 gelas bir lagi. Dan lagi sebelum minum mereka tos sambil berseru "Selamat untuk 51!" Lalu mereka menghabiskan bir di gelas mereka.

Si pelayan akhirnya tidak bisa menahan hatinya dan dia bertanya "Maaf, mungkin ini bukan urusan saya. Tapi saya mempunyai keinginan tahu yang luar biasa pada arti ´51´ itu."

Salah seorang dari 3 orang dewasa itu menjawab, "Itu sebenarnya untuk merayakan keberhasilan kami bertiga dalam menyusun sebuah puzzle rumit. Di kotak puzzlenya tertulis ´UNTUK 2 - 4 TAHUN´. Tetapi ternyata kami bisa menyelesaikannya hanya dalam jangka waktu 51 hari saja, hebat bukan?!" ujarnya bangga.

Saudara-saudara, janganlah sama seperti anak-anak dalam pemikiranmu. Jadilah anak-anak dalam kejahatan, tetapi orang dewasa dalam pemikiranmu! (Amsal 13:16)

Sumber: Kiriman dari Robert Supriadi <Robert.Supriadi@<.

Tinggalkan Komentar