DUA RATUS RIBU

Tim i-Humor's picture

Karena tidak dapat menghadiri pemakaman ayahnya, Randy yang tinggal sangat jauh dari tempat tinggal ayahnya, menelepon adiknya Danny dan berkata, "Lakukan apa saja yang berkesan dan manis untuk Ayah, lalu kirimkan tagihannya padaku."

Beberapa saat kemudian dia menerima tagihan sebesar Rp 200.000,- dan dia langsung membayarnya. Satu bulan kemudian dia menerima lagi tagihan untuk biaya pemakaman ayahnya sebesar Rp 200.000,- dan tanpa banyak komentar langsung dia bayar.

Selanjutnya setiap awal bulan tagihan sebesar Rp 200.000,- untuk biaya pemakaman ayahnya selalu datang. Randy akhirnya tidak tahan lagi dan langsung menelepon Danny untuk menanyakan ada apa sebenarnya dengan tagihan itu.

"Baiklah," kata Danny, "Kamu bilang agar aku melakukan sesuatu yang berkesan dan manis untuk Ayah. Aku pikir Ayah akan terlihat gagah jika menggunakan jas yang mewah. Jadi ... aku sewakan saja dia "jas" yang paling bagus, seharga Rp 200.000,- perbulan."

Oleh sebab itu aku menganggap orang-orang mati, yang sudah lama meninggal, lebih bahagia dari pada orang-orang hidup, yang sekarang masih hidup. (Pengkhotbah 4:2)

Sumber: Buffalosjokes.

Tinggalkan Komentar