DOMPET DHONO

Tim i-Humor's picture

Dhono adalah seorang supir taksi. Hari ini ada seorang penumpang yang meminta dia membawanya berkeliling kota. Penumpang ini gerak-geriknya amat aneh. Setelah satu jam berkeliling, Dhono tidak tahan lagi melihat gerak-gerik orang yang mencurigakan itu. Dhono lalu inget dompetnya dia taruh di dalam kantong kursinya yang menghadap ke kursi penumpang. Cepat-cepat Dhono merogoh kantong itu, dan benar! Dompetnya sudah lenyap!

Langsung deh Dhono mengerem mobilnya, membuka pintu si penumpang dan maksa si penumpang tadi untuk turun dari mobil sambil berkata, "AYO ... KASIHKAN DOMPETNYA KE SAYA!"

Si penumpang yang kaget dan ketakutan memberikan dompet yang ada dikantongnya dan Dhono meninggalkan dia sendirian di tepi jalan.

Ketika dia tiba di rumah sore harinya, Dhono mau ceritain pengalaman itu ke isterinya. Tetapi belum sempet ngomong, istrinya bicara duluan, "Oh iya sebelum aku lupa, dompetmu ketinggalan di atas tempat tidur lho!"

/"Janganlah kamu menghakimi, maka kamupun tidak akan dihakimi. Dan janganlah kamu menghukum, maka kamupun tidak akan dihukum; ampunilah dan kamu akan diampuni.* (Lukas 6:37)

Sumber: LABLauhgs.

Tinggalkan Komentar