DITILANG

Tim i-Humor's picture

Dua orang pendeta mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.
Mereka akhirnya diminta untuk berhenti oleh seorang polisi karena kecepatannya melebihi kecepatan maksimum yang sudah ditetapkan.

"Apa yang anda lakukan? Anda mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi."

Salah satu Pendeta berkata, "Kami mengendarai sepeda motor ini hanya sekedar putar-putar.....lihatlah motor ini memang sangat bagus dan kencang larinya."

Si Polisi menggeleng-gelengkan kepalanya, "Bagaimanapun juga, saya harus menilang anda. Mengemudi seperti itu sangat membahayakan jiwa anda. Bagaimana kalau anda mengalami kecelakaan?"

Kemudian Pendeta berkata lagi, "Jangan khawatir, Tuhan Yesus beserta kami."

Si Polisi berkata, "Wah, kalau begitu saya harus benar-benar menilang anda, karena tiga orang dilarang berada dalam satu motor sekaligus."

Dan Ia, Tuhan damai sejahtera, kiranya mengaruniakan damai sejahtera-Nya terus-menerus, dalam segala hal, kepada kamu. Tuhan menyertai kamu sekalian. (2 Tesalonika 3:16)

Kiriman dari Wisnu (7070k@).

Ingat!!! kalau ditilang sama

Ingat!!! kalau ditilang sama polisi minta lembaran biru ya jangan minta lingkaran biru hlo, nanti malah disuruh ke puskesmas, repot deh.

______________
official site
my blog

iya tuh

iya tuh kalo ketilang jangan lupa minta surat tilang nya ya yang warna biru, jadi uang denda yang dibayar itu bener2 masuk ke kas negara, bukan nya kantong polisinya sendiri. Katanya sih gitu .........Tongue out

Tinggalkan Komentar