CINTA

Tim i-Humor's picture

Diana dan Jack bersahabat sejak dari SMA sampai di Perguruan Tinggi.

Diana memiliki perasaan khusus kepada Jack yang tidak berani diungkapkannya karena takut jika ditolak Jack dan takut hubungan persahabatan mereka akan berantakan.

Setelah lulus kuliah Jack melanjutkan studi ke luar negeri dan Diana bekerja. Selama 5 tahun mereka berpisah tetapi tetap berhubungan lewat surat, e-mail dan telepon. Diane tetap mencintai Jack dan yakin kalau Jack akan menjadi miliknya. Tetapi tiba-tiba Jack berhenti mengirimkan kabar kepada Diana. Selama dua tahun Jack sama sekali tidak menghubungi Diana. Diana bingung dan cemas, tapi dia tetap yakin bahwa Jack pasti akan kembali untuknya.

Akhirnya mimpi Diana menjadi kenyataan. Jack mengirimkan e-mail untuknya dan minta agar Diana menjemputnya di Bandara. Diana sangat bahagia dan merasa inilah waktunya. Dia yakin Jack datang untuknya.

Diana berangkat ke Bandara dan menunggu kedatangan Jack di sana. Tiba-tiba pundaknya di tepuk seseorang. Dan ternyata orang itu adalah seorang gadis yang putih, tinggi, seksi dan berbaju biru ketat.

"Kamu Diana kan? Kenalkan aku Jaclyn. Aku ingin menyampaikan kabar kalau kau tidak akan pernah lagi bertemu dengan Jack. Dia tak akan pernah datang lagi. Lupakanlah dia."

Diana kaget, wajahnya pucat dan menangis, "APA??? Ada apa dengan Jack?? Tolong katakan padaku .... ???!!!"

Tiba-tiba gadis itu menepuk pundak Diana dan berkata, "Alamak ... Diana ...!!!! ini aku Jack ...!!!! Apakah Aku Terlihat Cantik Sekarang??? Tidak dapat mengenali aku ... ya???"

Dan Diana langsung pingsan ....

Kekasihku kubukakan pintu, tetapi kekasihku sudah pergi, lenyap. Seperti pingsan aku ketika ia menghilang. Kucari dia, tetapi tak kutemui, kupanggil, tetapi tak disahutnya. (Kidung Agung 5:6)

Sumber: Tim Redaksi.

Tinggalkan Komentar