CERITA HANTU HALLOWEEN SUNGGUHAN DARI AUSTRALIA

Tim i-Humor's picture

Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu, pada tanggal 31 Oktober, di Brisbane. Dan, meski ceritanya terdengar seperti cerita karangan Alfred Hitchcock, cerita ini benar-benar nyata.

John Bradford, seorang mahasiswa Sydney University, sedang berada di pinggir jalan mencari tumpangan pada suatu malam Halloween yang sangat gelap dan di tengah badai. Malam terus berlalu dan tidak ada satu pun mobil yang lewat. Badainya begitu kuat sampai-sampai dia kesulitan, bahkan untuk melihat dengan jarak beberapa kaki di depannya. Tiba-tiba, dia melihat sebuah mobil yang berjalan pelan menuju ke arahnya dan berhenti. John, karena sedang putus asa mencari perlindungan dan tanpa berpikir panjang, langsung masuk ke dalam mobil dan menutup pintunya, kemudian menyadari bahwa tidak ada orang di balik bangku kemudi dan mesin mobilnya tidak menyala!

Mobil itu kemudian mulai berjalan dengan pelan. John melihat ke arah jalan dan melihat ada sebuah tikungan di depan. Karena ketakutan, ia mulai berdoa, memohon untuk keselamatan jiwanya. Kemudian, sesaat sebelum dia menghantam tikungan itu, sebuah tangan masuk melalui jendela dan memutar kemudinya. John, terpaku karena ketakutan, memperhatikan bagaimana tangan itu muncul setiap kali ada tikungan. John kemudian melihat cahaya dari sebuah bar di ujung jalan, maka dengan mengumpulkan tenaga, dia melompat keluar dari mobil dan berlari menuju bar itu.

Basah dan kehabisan napas, dia berlari ke dalam bar dan meminta dua gelas tequila. Kemudian, dia mulai menceritakan kepada orang-orang di sana tentang pengalaman mengerikan yang baru saja dia alami. Kesunyian melanda semua orang itu ketika mereka menyadari bahwa dia mulai menangis dan ... tidak sedang dalam keadaan mabuk.

Sekitar 15 menit kemudian, dua orang pria masuk ke dalam bar yang sama. Mereka juga basah dan kehabisan napas.

Ketika melihat sekeliling dan melihat John Bradford sedang tersedu-sedu di bar itu, salah seorang dari mereka berkata kepada seorang yang lainnya, "Lihat, Bruce. Itu dia orang bodoh yang masuk ke dalam mobil ketika kita sedang mendorongnya."

[Diterjemahkan dari: http://www.guy-sports.com/humor/jokes/jokes_ghost_car.htm]

"Jangan takut karena Aku menyertaimu. Jangan khawatir takut karena Aku adalah Allahmu. Aku akan menguatkanmu. Aku akan menolongmu. Ya, Aku akan menopangmu dengan tangan kanan kebenaran-Ku." (Yesaya 41:10, AYT)

Tinggalkan Komentar