BIG JOHN TIDAK BAYAR

Tim i-Humor's picture

Di suatu hari yang indah, seorang sopir bis menuju ke garasi bis, menghidupkan bisnya, dan memulai perjalanannya untuk hari itu. Tidak ada masalah di beberapa pemberhentian pertama. Beberapa orang naik, ada juga yang turun, dan segala sesuatu berjalan seperti biasa. Di pemberhentian berikutnya, ada seorang pemuda bertubuh besar menaiki bis itu. Tinggi pemuda itu sekitar 6 kaki, tubuhnya seperti pegulat, dan lengan-lengannya kekar. Pemuda kekar itu memandang sopir bis tadi dan berkata, "Big John tidak bayar!", lalu dia duduk di deretan bangku

belakang. Perlu anda ketahui, bobot sopir bis itu hanya 53 kilo, orangnya kurus, dan lembut. Dia tidak mau berdebat dengan Big John, tapi sebenarnya dia tidak menyukai keadaan itu.

Keesokan harinya, peristiwa itu terjadi lagi. Big John naik ke bis itu lagi dan dia segera duduk di salah satu bangku tanpa membayar. Hari berikutnya, lusa, dan seterusnya peristiwa itu terulang. Hal ini membuat sopir bis jengkel. Dia mulai kehilangan kesabaran karena Big John telah memanfaatkannya.

Akhirnya, sopir bis itu tidak tahan lagi. Dia mendaftarkan diri dan mengikuti kursus bina raga, karate, judo dan semua ilmu bela diri lainnya. Di akhir musim panas, sopir itu telah menjadi kuat; dan dia merasa bangga pada dirinya sendiri. Hari Senin berikutnya, ketika Big John menaiki bisnya dan berkata, "Big John tidak bayar!", sopir itu segera berdiri, dia balik menatap Big John, dan berteriak, "MENGAPA TIDAK BAYAR?!?!"

Dengan terkejut, Big John menjawab, "Big John punya tiket bebas bayar."

Sebab itu siapa yang menyangka, bahwa ia teguh berdiri, hati-hatilah supaya ia jangan jatuh! (1 Korintus 10:12)

Sumber: "TheJokeDoctor. Com".

Tinggalkan Komentar