BEL RUSAK

Tim i-Humor's picture

Suatu hari Nita menelpon si Joni doinya: "Hallo Jon, aku butuh bantuan nich ... bel rumahku rusak, dan aku tidak bisa memperbaikinya."

Si Joni menjawab: "Tenang Nit, aku akan segera ke rumahmu untuk memperbaikinya. Tunggu setengah jam lagi, aku akan tiba dan pasti semua beres."

Setengah jam kemudian, Joni belum nampak batang hidungnya, Nita masih sabar menunggu karena pikirnya, "Ahh ..... biasa jam karet".

Satu jam kemudian Joni belum nampak, Dua Jam Joni tetap belum kelihatan, akhirnya Nita tidak sabar lagi, segera dia angkat telepon dan menelpon Joni lagi.

Nita (dengan nada sedikit marah): "Hei Jon, gimana sich, katanya setengah jam lagi akan ke sini, kok masih di rumah, dasar gombal!!!"

Si Joni balik menjawab dengan agak emosi juga: "Hei Nit, aku sudah sampai di rumahmu setengah jam setelah aku tutup telepon. Kamu tau nggak, lebih dari 10 kali aku pencet bel rumahmu tapi tidak ada seorangpun yang membukakan pintu. Ya sudah ... aku pulang lagi."

 

Janganlah ada orang yang menipu dirinya sendiri. Jika ada di antara kamu yang menyangka dirinya berhikmat menurut dunia ini, biarlah ia menjadi bodoh, supaya ia berhikmat. (1 Korintus 3:18)

Kiriman dari : Bambang <tabernakel@>.

Tinggalkan Komentar