ASAL DAPAT

Tim i-Humor's picture

Ada seorang pemuda Kristen yang terlalu malas untuk melakukan pemahaman Alkitab pribadi secara sistematis. Dia memutuskan bahwa setiap pagi dia akan membuka Alkitabnya secara acak, dan ayat pertama yang terbaca oleh matanya dianggapnya sebagai pesan Allah baginya untuk hari itu.

Suatu hari, dia membuka Alkitabnya, dan ayat pertama yang tertangkap matanya "Maka iapun melemparkan uang perak itu ke dalam Bait Suci, lalu pergi dari situ dan menggantung diri." (Matius 27:5)

Meyakinkan dirinya bahwa tidak mungkin Allah menginginkannya melakukan hal itu, maka dia memutuskan untuk mencobanya lagi. Kali ini, ayat yang terbaca olehnya adalah "Kata Yesus kepadanya: "Pergilah, dan perbuatlah demikian!" (Lukas 10:37b)

Sejak itu dia mulai cemas, akhirnya dia memutuskan akan mencobanya sekali lagi untuk terakhir kalinya. Dan ayat Alkitab yang terpampang dan terbaca di depan matanya adalah "Dan sesudah Yudas menerima roti itu, ia kerasukan Iblis. Maka Yesus berkata kepadanya: "Apa yang hendak kauperbuat, perbuatlah dengan segera." (Yohanes 13:27)!!!

 

/Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.* (Yohanes 8:43)

Sumber : Tales Worth Telling.

Tinggalkan Komentar