ANJING TERSAYANG

Seorang janda tua, melakukan perjalanan seorang diri. Dia pergi ke kota di mana dia tinggal sewaktu suaminya masih hidup dulu.

Saat tiba di bandara, dia menginformasikan kepada pihak pesawat bahwa dia ingin membawa sebuah keranjang berisi anjing yang kelihatan sedang tidur nyenyak ke dalam kabin. Dia menjadi sangat marah ketika pihak pesawat melarangnya. Tetapi akhirnya anjing itu boleh dibawa asal di taruh di ruang bagasi.

Sang pilot berkata kepadanya, "Di sana akan hangat dan nyaman Nyonya. Anjingmu akan baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikuatirkan."

Saat tiba di bandara pertama untuk mengisi bahan bakar, petugas pesawat memeriksa keadaan si anjing. Ternyata anjing itu mati! Para petugas pesawat segera pergi secepat mungkin ke kota sampai akhirnya mereka menemukan anjing yang berwarna, berukuran, dan berjenis kelamin sama dengan anjing yang mati itu. Anjing baru itu di taruh di tempat anjing yang sudah mati.

Saat tiba di bandara tujuan, mereka memberikan anjing tersebut kepada si pemiliknya. Dengan wajah terkejut nyonya tersebut berkata, "Maaf, tapi ini bukan anjing saya!"

Pilot pesawat mengatakan, "Oh itu pasti anjing Anda, Nyonya. Lihat, ukuran, warna, dan jenis kelaminnya sama."

Sang nyonya dengan nada tinggi kembali menjawab, "INI, BUKAN ANJING SAYA!!"

"Mengapa Anda begitu yakin kalau ini bukan anjing Anda?" tanya sang pilot.

Sang nyonya menjawab, "Karena anjingku itu sudah mati! Aku mau membawa dia ke tempat tinggalku dulu dan menguburkannya di samping kuburan suamiku!!"


"Janganlah kamu mencuri, janganlah kamu berbohong dan janganlah kamu berdusta seorang kepada sesamanya." (Imamat 19:11)

Sumber: Buffalosjokes

Tinggalkan Komentar